wibiya widget

rss

Kata-Kata Bijak Hari Ini

  • Yang terpenting dalam Olimpiade bukanlah kemenangan, tetapi keikutsertaan.
  • Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.
  • Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.
  • Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu, dan karena itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya. 
  • Kehidupan adalah permainan puzzle, kadangkala mudah untuk mencari potongan puzzle yang kita butuhkan, kadangkala kita kesulitan, bingung, bahkan panik sehingga seringkali kita memaksakan potongan puzzle yang tidak tepat. Disinilah fungsi kata mutiara, potongan puzzle yang mungkin selama ini Anda cari-cari, karena ketika puzzle telah tersusun sempurna Kita baru mengerti apa maksud Sang Pencipta (Sesungguhnya akal manusia sangat terbatas).

 

Komentar

Tag

Bahan Ajar (42) Biologi (33) Fisika (20) Guru (30) IPA (44) Kesehatan (11) Kimia (25) Kuliah (26) Media (3) Pembelajaran (56) Pendidikan (58) Penelitian (13) PLH (1)

Follower

Histats

Most Wanted